Translate

Kamis, 14 Desember 2017

SULAMI, PELANGSING BERBAHAYA YANG BANYAK DICARI


Sudah pernah mendengar tentang Sulami ? Atau bahkan mungkin pernah mencoba ?Sulami obat pelangsing yang diklaim herbal pelangsing ampuh dan aman bahkan dikemasannya tertera nomor registrasi BPOM.
Sulami berupa kapsul yang dijual alam kemasan strip isi 30 yang ring hitam dan 24 tanpa ring .Ada juga yang dijual dalam kemasan botol.



Aku pernah menjualnya secara online dengan harga yang tidak terlalu murah juga sebenarnya. Tapi produk ini sangat laris dan menguntungkan dengan begitu banyak testimoni yang positif. Dipasaran , harganya sangat bervariasi, dari yang murah sampai yang mahal.

Aku sendiri sampai ingin mencobanya. Maklumlah setelah melahirkan tampaknya masih ada bayi satu lagi diperutku yang belum dikeluarkan alias buncit. Amit-amit.. :D

Sampai suatu hari ada beberapa calon customer yang tanya-tanya apakah Sulami yang kujual ada ring hitamnya.. Jadi mereka bilang yang ring hitam itu yang original. Wah mulai nyelam di internet nih cari tahu tentang Sulami yang punya dua wajah ini.
Kebanyakan pembeli sih percaya kalau si ring hitam yang original dan ampuh mengurangi lemak. Tapi yang menjual Sulami tanpa ring pun mengklaim bahwa yang tanpa ring adalah produk baru, kemasan baru dari Herbalindo SM.

Kalau dibaca dikemasannya kandungannya pun herbal yang aman. Nah ini yang membingungkan, saat aku cek nomor POM nya seperti yang tertera dikemasan . nomor itu tidak dapat ditemukan, kemudian aku mencoba memasukkan nama dan juga nama perusahaannya juga tidak ditemukan.

Kesimpulanku, Sulami ini, baik yang ring hitam maupun tanpa ring sama-sama tidak terdaftar di BPOM. Dan nomor BPOM yang tertera palsu.

Setelah lama mencari baru akhirnya ketemu berita dari laman Liputan6.com link berikut :
https://health.liputan6.com/read/500205/ini-nama-nama-jamu-yang-berbahaya

Jeng jenggg.. Sulami ada dalam daftar itu. Meskipun tidak dijelaskan apa kandungan berbahaya didalam Sulami dan meskipun keuntungannya lumayan, aku berhenti menjual jamu itu dan tentu saja tidak berani mencobanya. Aku nggak tahu resiko apa yang akan mengancam para penggunanya jadi aku memilih untuk tidak ambil resiko dan tanggung jawab itu.

Sebelum ada resmi dan nomor BPOMnya valid lebih baik tidak konsumsi dan atau jual dulu deh.. Karena kita tidak tahu apa kandungan sebenarnya dan juga apa efek sampingnya.

Post ini tidak bertujuan menjelekkan atau menjatuhkan pihak tertentu. Jadi kalau ternyata aku salah, mohon berikan argumen yang tepat dan juga bukti yang kuat. Agar aku menghapus post ini, karena link yang aku berikan dari sumber yang terpercaya.

Yah.. semoga saja aman yaa.. karena sudah banyak sekali konsumen yang mengonsumsinya. Dan jika benar-benar berbahaya mudah-mudahan yang berwenang segera menindak tegas dan bekerja dengan teliti. Sehingga tidak ada yang lolos lagi .








19 komentar:

  1. Bisa ga utk org yg pny drhtnggi.trmksh🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Kak.. mohon dibaca dengan teliti ya.. Obat ini, meurut artikel di atas tidak aman, apalagi jika memiliki riwayat sakit penyakit. Sayangi kesehatannya ya Kak..

      Hapus
  2. Baru juga mau beli, baca artikel ini jd mundur. Thanks infonya yaa 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Kak BLestiani.. Sehat-sehat selalu ya..

      Hapus
  3. Baru mau beli .baca ini . Ash oga ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo.. Terima kasih sudah berkunjung.. Sehat selalu ya..

      Hapus
  4. jangan beli lebih baik diet sehat ajaa akuvpernah minum ya alloh nyesell bgt, aku sring mrinding habis minum kaya merasa anehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus skrg gimana kak, apa efeknya udah ilang? Saya jg ini ngerasa kayak cemas terus setelah minum obat ini. Gimana ya cara ngilangin efeknya. Saya baru coba berhenti konsumsi

      Hapus
    2. Aku pernah minum ini..baru minum 2 pil langsung aku buang.efeknya susah tidur ,trus ke badan tuh dingin,mual pusing waaah bahaya banget deh. Jangan sekali kali coba yaa..

      Hapus
  5. diet sehat aja pagi mkn nasi malem nya cukup sayur dijamin aman

    BalasHapus
  6. Saya kemaren coba konsumsi sulami efeknya baru minum sekali ko aneh rasanya..badan rasa melayang dan gak fokus terus terasa lemas..bsoknya gak berani minum lagi.

    BalasHapus
  7. Aku pernah dulu minum sulami emg BNR nyata turun sampai 10 kg...rsa.y emg BNR ga nafsu mkn dan haus Mulu..tp setelah itu toko.y ga menjual LG entah knp kta.y d.stop BRG.y...alhasil aku JD berenti minum.y

    BalasHapus
  8. Terimakasih infonya sangat membantu👍

    BalasHapus
  9. Iya ka itu bnr krna pengalaman pribadi q kmrin beli pgi coba konsumsi hbis mnm jrk 1 jam pusing parah mual trus bdn lemas gemetaran,q pnik trus q cr d google bt

    BalasHapus
  10. Iya ka itu bnr krna pengalaman pribadi q kmrin beli pgi coba konsumsi hbis mnm jrk 1 jam pusing parah mual trus bdn lemas gemetaran,q pnik trus q cr d google bt penetral,trus mnm air klpa.d sni inti ny hrus hti “ dan cermat kl mau beli obat diet jgn terbujuk dgn review krna stiap org efek beda.be healthy diet ladies

    BalasHapus
  11. Bener saya juga pernah smpe turun 12 kg
    Tp pas nga konsumsi lagi malah balik lagi
    Efeknya Emng begitu pusing mual dingin badan gemeteran susah tidur

    BalasHapus
  12. Menurut aku sihhh itu efek obat nya. aku uda coba dari jeslim. sinensa beuty slim. Madu detoxslim. thermolytplus.dah aku coba gak ada yg cocok di aku
    Aku coba sulamiii ehh cocok komentar pembelinya pun ribuan ga ada yg bilang gak cocok. Ada yg nanyak efek nya emank sperti itu
    Tapii kalo ada penyakit lebih bagus gak usah di konsumsi.

    BalasHapus
  13. Klau aku setiap minum itu..badanku nyeri semua.

    BalasHapus

Ikan Gurame Saus Padang