Translate

Rabu, 26 Juli 2017

Hunting Buku Bekas Di Revo Mall Bekasi



 Helloo...
Berhubung mood jahit dan craft nya sedang menguap entah kemana aku mau cerita aja deh. Tentang tempat nongkrong favoritnya crafter selain toko alat dan bahan craft. Yup, apa lagi kalau bukan toko buku.

Selain toko buku besar seperti Gramedia, Salemba dan lain-lain. Aku juga hobby nongkrong di lapak buku bekas.
Tentu beda ya kalau dibandingkan dengan toko buku besar. Toko buku bekas ya menjual buku-buku bekas . Tapi jangan salah, masih banyak buku-buku berharga di sini. Selain buku-buku, majalah-majalah bekas juga dijual disini. Karena bekas dan lama,tentu harga jauh lebih miring .

Foto-foto ini adalah toko buku bekas yang terletak di Revo Mall Bekasi lantai 1 dibawah toko -toko kain. Letaknya persis dibawah eskalator. Berbagai macam buku dan majalah bekas ada disini. 

Contohnya buku yang aku beli ini. Murah meriah.. Buku sebelah kiri itu aku beli cuma 20 ribu (aku pernah lihat di Toko*edia dijual seharga 150 ribu), dan buku boneka flanel itu cuma 7.500 .

Aku juga beli beberapa majalah fashion bekas dan juga buku anak bekas (sayangnya langsung disobek-sobek sama anakku yabg balitašŸ˜¢)


Gambar dibawah inilah kondisi tokonya. Lumayan nyaman kan,bahkan disediakan tempat duduk juga . Lihat, bahkan ada buku dan majalah yang dibanderol dengan harga 10 ribu untuk 3 buah buku.

Datang kesini paling enak sendirian supaya nggak ada yang mengganggu hehehe..

Happy hunting..!

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikan Gurame Saus Padang