Translate

Minggu, 15 April 2018

BLOG BARU



Hai teman-teman, akhir-akhir ini saya lebih banyak posting  makanan daripada menjahit dan craft.
Bukan saya berhenti menjahit dan crafting ya.. Ini karena saya membuat blog baru khusus untuk menjahit dan craft. Supaya terdokumentasi dengan lebih rapi dan mudah dicari. Sedikit demi sedikit postingan tentang menjahit dan craft akan aku pindahkan dilapak baru yaa.. 
Bagi yang yang ingin belajar menjahit, blog baru nanti akan aku garap lebih serius . Semoga bisa membantu teman-teman yang ingin belajar bersama tentang menjahit dan craft.
Kunjungi blogku www.lovicha.com untuk yang tertarik dengan dunia jahit-menjahit. 
Aku akan senang kalau teman-teman mau meninggalkan komentar :) Sebisa mungkin aku akan segera menjawab .

Terima kasih sudah berkunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikan Gurame Saus Padang