Translate

Rabu, 06 Desember 2017

LUPA INPUT RESI BUKALAPAK

Selamat malam...

Duh gentayangan malam-malam nih gara-gara lupa input resi di Bukalapak huhu., jadi uang di kembalikan ke pembeli.. padahal barang sudah dikirim. Kalau masalah kayak gini ya udah deh solusinya cuma satu yaitu chat pembeli dengan harapan pembeli adalah orang yang jujur dan baik hati.. mudah-mudahan. Amin.

Nggak tahu kenapa nih bisa seteledor ini, ini selain rugi uang juga rugi reputasi.. bikin nggak bisa tidur juga uang 314.000 bagi sebagian orang mungkin kecil, tapi bagi pedagang kecil seperti saya itu sangat berharga.
Yang bikin tambah nggak bisa tidur adalah.. arghhh kenapa tadi tidur sore-sore.. jadilah mataku melotot sampai jam segini..

Aku pasrah deh..! ala-ala iklan tipi itu.. mudah-mudahan bisa benar-benar ikhlas jika uang nggak kembali.. apa boleh buat itu adalah kesalahanku sendiri.
Yaah tapi aku berprasangka baik saja, orang yang order Jam Azan Alarm setidaknya adalah orang yang berusaha dekat dengan Tuhan kan.. semoga dikaruniai hati yang bersih dan jujur..(smile).

Kejadian kayak gini pernah nih aku alami sebelumnya . tapi waktu itu sebagai pembeli. Si penjual lupa input resinya jadi uang dikembalikan ke Buka Dompetku. Bahkan penjualnya juga nggak sadar kalau itu kesalahan dia. Jadi akhirnya aku kembalikan ke rekening penjual.
Yah namanya juga manusia..
Kadang lupa, kadang khilaf..
Huhu.. mudah-mudahan yang ini nggak khilaf nanti ya..Tuhan berkati dan sentuhlah hatinya.. J

Bye.. semoga meski ini hanya keluh kesah bia bermanfaat ya buat teman-teman.. J***

PS: Kalau teman-teman mau order Jam Azan Alarm Al- Harameen boleh loh pesan ke aku.. ;)

WA 0813.1041.1189

Atau cuz klik link tokoku di Bukalapak : AILOPROJECT


#jamazan
#jamazanalarm
#jamazanalarmalharameen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikan Gurame Saus Padang